Senin, 23 Mei 2011

LOL sekali !

*senin, 23 Mei 2011*

Hari ini gua bodoh banget sumpah, bodoh banget ! haha sampe gua mikir gua nyesel masuk sekolah hari ini. Jadi ceritanya gini, tadi pas lagi upacara bendera seperti biasa, temen gua SJ (inisial) sakit, dia minta gua anterin dia ke UKS karena dia gak kuat upacara katanya. Oke dengan seneng hati gua anterin karena gua nya pun capek diri terus sepanjang upacara ,siapa tau biasa istirahat duduk2 sebentar di UKS haha *licik*.

Temen gua udah pucet banget mukanya, tapi gua fikir dia masih kuat jalan sampe UKS, tapi ternyata ENGGAK! tiba2 .......... GUBRAAAAAK dia jatoh, pingsan! nahloh gua yang gak siap nahan dia ikutan jatoh juga. Jadilah kita jatoh bersama. haha. Guru2 sama temen sekelas pada nyamperin gua yg jatoh dan temen gua, si SJ  yg pingsan itu, mereka gotong SJ sampe ruang UKS dan gua balik lagi ke barisan nahan sakit dan nahan malu ! yeee gila kali gua malu banget yg pingsan siapa yg jatoh siapa ! wkwk

Temen2 gua seneng banget ngetawain gua yg lagi nahan sakit. Gua fikir sampe situ aja mereka ngetawain gua, lohloh ? ternyata sampe dikelas pun gua kena diketawain dan dicengin. Seharian bo! Banyak yg mention gua, ngata2in gua sampe pasang status BBM karena kebodohan gua tadi pagi. Coba tadi ada yg foto atau video-in haha pasti jadi terkenal satu sekolahan gua haha. Malu nya sampe ke ujung2 woooy ! LOL sekali haha. Tapi gpp gua seneng kok temen2 gua seneng karena gua hari ini. Makaci yaaa kalian care banget sama aku sampe apa yg aku lakuin diperhatiin sampe detail banget wkwk *agaklebay*. muahmuah :D