Senin, 09 Mei 2011

AKU ... Tiara Ariesta :)

hellow this is my first posting. salam kenal guys, nama aku Tiara Ariesta temen2 suka panggil aku Tiara atau Tiyay. Aku lahir di Jakarta, 29 Juni 1994. Aku sekolah di SMK Negeri 50 Jakarta . well ini laaah aku... taaaraaaaaa :D #ketauanjeleknya haha







Selain sekolah, aku punya banyak kegiatan yg sedikit banyak menyita waktu, tapi aku enjoy banget ngejalanin nya. Aku ngerasa aku punya banget passion di bidang lingkungan, jadi aku berusaha aktif dan ikut kegiatan2 lingkungan. Aku seorang anggota TTG (Teens Go Green) Jakarta, perkumpulan/organisasi anak2 SMA-SMK se-Jakarta yang tentu saja kami punya mission yg bagus banget buat lingkungan kita. Kita lagi konsen pada issue besar kita, yaitu STYROFOAM. Oke, gini hari ya kan siapa yg gatau benda putih, ringan, mengkilap dan murah itu! Rata2 semua orang tau styrofoam, tapi gak semua orang yg tahu styrofoam itu tau tentang bahaya-nya si styrofoam itu , baik bahaya untuk kesehatan maupun bahaya lingkungan. Makanya itu lah salah satu tantangan anak2 TGG untuk mengkampanyekan bahaya styrofoam itu kepada masyarakat luas, terutama masyarakat Jakarta yg notabene selalu mau yang instan dan tidak mau repot. Semoga kita berhasil mengurangi sampah styrofoam di Jakarta! teriak Teens Go Green ... ACT NOW ! hiphip horeey :D









*teman2 TGG waktu peringatan hari bumi 17 April Di ECO PARK Ancol*

Oke guys itu salah satu activity aku. Masih banyak banget yg bakalan aku share di sini. Di blog aku ini, aku juga bakal share pengalaman menarik aku pada saat aku mengikuti kegiatan2/acara2. Abis posting ini, aku akan posting juga beberapa pengalaman aku trus aku juga akan jabarin se jabar-jabarnya (bahasa apan tau haha) tentang bahaya nya musuh kita ! yeeep si STYROFOAM !
Buat perubahan untuk bumi kita guys!
Sekali lagi teriak ! Teens Go Green .... ACT NOW ! :D