Rabu, 01 Juni 2011

komitmen untuk BUMI tercintee :*

Hello hello hay hay !! :D
Gua mau berbagi cerita nih mau bikin iri yg gak ikut acara ini haha. Baca dengan saksama yaaa !

Tgl 28-29 Mei kemarin gua ikut jadi volunteer di acara di Climate Change Education & Forum Expo di JCC Senayan. Gua ngisi stand nya KEHATI bareng sama temen2 Teens Go Green. Konsep stand nya KEHATI seru banget, gak jauh beda sama konsep pas acara hari Bumi di ancol blm lama ini. Jadi konsepnya begini : Stand KEHATI ini namanya pos komitmen, jadi pengunjung expo kita ajak buat foto bersama komitmen mereka masing2. Entah itu hemat air, hemat energi, mengurangi karbon dengan jalan kaki, jalan2 ke taman kota dan lain sebagainya, intinya itu semua komitmen mereka untuk diri sendiri dan bumi juga pastinya.

Hari sabtu & minggu gua jadi cosplay. Cosplay itu semacem penarik perhatian gitu, gua ngajakin pengunjung buat foto bersama komitmen mereka di stand KEHATI. Yesss! Jadilah muka gua di coret2 layaknya kain kanfas. Mu liat muka gua jadi cosplay hari sabtuu ??? ini diaaaaaaaa .........

 *ini proses gambar2 muka guaaa*

*naaah begini jadinyaa!*

Bagus kan lukisannya ? hem foto muka gua waktu hari minggu lagi dicari niiih blm nemu hihi~

Ohiyaa gua juga mau share foto2 gua dan pengunjung expo kemarin dengan komitmen mereka . Check this ...


Beeeh seru kaaan ! Tua, muda, keluarga, ibu2, bapak2, kakek2, nenek2, sampe anak kecil antusias bangeet ikut foto2 di stand KEHATI.
Menurut gua sih ajang foto2 ini gak cuma sekedar foto2 biasa. Foto dengan komitmen ini diharapkan bisa menumbuhkan kesadaran kita untuk menjaga bumi ini mulai ditanamkan dari diri sendiri dan dengan hal2 kecil terlebih dulu. Karena gak akan ada hal yg luar biasa kalau gak dimulai dari hal yg biasa saja. Gak akan akan ada aksi besar kalau gak dimulai dengan aksi kecil dari diri sendiri .
yeeesss ! ACT NOW brooo :D